Minggu, 01 November 2015

Jual Hot Melt, Lem Jilid Buku Super Kuat

Jual Hot Melt, Lem Jilid Buku Super Kuat

Jual Lem Hotmelt untuk bukujual lem jilid punggung buku hotmelt binding

Di dunia percetakan/penerbitan, nama hot melt memang sudah tidak asing lagi. Hot Melt adalah bahan untuk menyatukan lembaran-lembaran kertas sehingga menjadi buku yang kuat Jilid Buku. Sebagai contoh anda bisa melihatnya saat memegang buku. Ya di punggungnya terdapat lem yang disebut Hot melt.


Hot melt biasa disebut lem padat karena hanya bisa dicairkan jika kita panaskan sampai meleleh. Hot melt biasanya dipasang di mesin penjiidan buku besar maupun kecil.

Di pasaran terdapat dua jenis hot melt yakni yang biasa dipakai untuk kerajinan (biasanya berwarna coklat) biasa disebut lem tembak. Untuk hot melt yang biasa digunakan untuk buku biasanya  berwarna putih, (lem jilid buku). Mengapa menggunakan jenis hot melt yang ini? Karena daya rekatnya jauh lebih keras dibanding dengan yang berwarna cokelat. Hot melt yang berwarna putih lebih keras dan yang utama menjadi serasi dengan warna kertas hvs yang putih.

Jika anda membutuhkan jenis lem hot melt tersebut, kami menyediakan dalam paket kecil sehingga bisa anda gunakan seperlunya (mengingat produsen lem biasanya hanya menjual kepada industry).

Kami menerima pengiriman ke seluruh Indonesia dengan jasa kurir. Harga di bawah belum termasuk ongkos kirim.

Spesifikasi:
Nama : Hot Melt/lem jilid buku/lem padat/lem panas
Berat: 1 kg
Harga : Rp 73.000

Menerima COD Khusus Bandung
Hub: 081287509806
Atau ke alamat Victory Land Blok G No 7 Ujungberung Bandung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar